Event

D-Conference 2024: IDA Berbagi Strategi Memaksimalkan Potensi Digital di ASEAN

dc

D-Conference 2024, yang diadakan oleh Malaysian Digital Association (MDA), merupakan salah satu konferensi digital terbesar di kawasan Asia Tenggara. Acara ini berlangsung pada 21 Juni 2024 di Kuala Lumpur dan menghadirkan lebih dari 40 pembicara dari perusahaan terkemuka. Topik yang dibahas meliputi tren digital terkini, inovasi pemasaran, dan kolaborasi teknologi yang berpengaruh di dunia digital.

Sebagai salah satu sorotan utama, Indonesian Digital Association (IDA) yang diwakili oleh Ilona Juwita (Head of Business Development IDA), menjadi salah satu panelis dari berbagai pemimpin dan pelaku industri, yang berkontribusi dalam diskusi penting dengan tema “Unleashing Possibilities in ASEAN”.  

Selain itu beberapa panelis lainnya adalah:

  • Dinh Le Dat, Vice President Vietnam Martech Association
  • Eakchai Parichatikanon, Founding Member Thailand Martech Association & Digital Advertising Association
  • Geoff Tan, Director Association of Advertising & Marketing Singapore
  • Janoe Arijanto, Chairs P3I, The Indonesian Advertising Association

Diskusi ini memberikan wawasan dan strategi dari berbagai asosiasi di Asia Tenggara, untuk memaksimalkan potensi digital di ASEAN. cara-cara inovatif dalam mengatasi hambatan dan memanfaatkan peluang yang ada dalam industri media dan pemasaran digital saat ini.

Selain itu, konferensi ini juga menyediakan berbagai peluang jaringan (networking), diskusi inspiratif, dan kesempatan bagi peserta untuk terlibat langsung dengan pemimpin industri. Peserta akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang strategi digital global dan bagaimana mereka dapat diterapkan di pasar lokal untuk mendorong pertumbuhan bisnis.

Author

Indonesian Digital Association